PebbleBee Alat Pelacak Barang Untuk iOS Dan Android Yang Praktis


Pebblebee.com


Assalamualaikum..

Pernakah kamu ingin menonton tv tetapi kesulitan mencari remotnya karna kamu lupa menyimpannya? Atau lupa dimana tempat kamu menyimpan kunci kendaraan? Jangan hawatir sekarang ada PebbleBee alat untuk melacak barang yang kompatibel dengan iOS dan Android.

Ini adalah alat pelacak Bluetooth yang disebut PebbleBee, yang dirancang kompatibel untuk perangkat berbasis sistem operasi Android dan iOS dari sebuah proyek Kickstarter.

PebbleBee dirancang sebagai alat lacak pribadi yang menggunakan konektibitas Bloetooth. Alat ini mampu merasakan perbedaan cahaya gerak dan suara.



Dilengkapi denga termometer dan casing tahan air sehingga memungkinkan melacak hampir disemua tempat. Cara menggunakannya cukup mudah, dengan dijepit atau digantung pada barang-barang yang ingin dilacak atau dipantau.

Fitur dari PebbleBee mencakup kemampuan untuk pengaturan konfigurasi jarak, alarm lokasi, konfigurasi kombinasi deteksi gerakan dan penginderaan suhu serta adanya tombol disamping perangkat PebbleBe untuk akses perintah smartphone pengguna.



Harga yang ditawarkan lewat situs resminya mulai dari USD 18 untuk 1 unit-nya, USD 85 untuk 5 unit dan USD 160 untuk 10 unit PebbleBee. Demikian yang dilansir dari Geeky-gadgets.

Nah, dengan demikian kamu gak akan risau bahkan galau bila kelupaan menyimpan barang.

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PebbleBee Alat Pelacak Barang Untuk iOS Dan Android Yang Praktis"

Posting Komentar