Teka-Teki Saku Game yang Berhadiah nyata



Asallamualaikum..

Ada game tang bakalan HOT nih dari pengembang asal indonesia touchten game itu bernama Teka-Teki Saku. Game Teka-Teki Saku adalah game teka-teki silang seperti yang lainnya tapi, di game buatan developer touchten ini sedikit berbeda. Ini dia yag membuat game ini berbeda.



Bisa ubah tema
Yap.. di game ini kamu dapat mengubah tema dengan membeli di toko yang disediakan dan koin sebagai mata uangnya.



Ditemani wanita cantik
Disini kamu juga ditemani wanita cantik wanita itu bisa senang bila kamu berhasil dan bisa cerewet lalu marah-marah ketika kamu tidak bisa menyelesaikan permainan.



Hadiah nyata
Di game ini juga kamu bisa mendapatkan hadiah tetapi bukan hadiah yang biasa seperti di game lain. Disini kamu bisa mendapatkan hadiah nyata dengan menukarkan poin, ingat poin bukan koin. Setiap kamu menyeleaaikan tantangannya kamu bisa mendapatkan poin dan poin itu nantinya bisa kamu tukarkan dengan hadiah pulsa, diskon minuman di cafe dan banyak lagi. Kamu harus login ke facebook ketika ingin menukarkannya.

Jika pulsa, sekarang ini baru mendukung xl dan telkomsel. Tochten juga berencana akan bermitra lebih banyak lagi agar hadiah makin beragam.

Cara baru dalam game di indonesia bahkan di dunia dengan metode play to pay tentu dengan game ini kita bisa mendapatkat income nyata selain menghibur.

Ayo download sekarang di Playstore dengan keyword "Teka-Teki Saku" (Tanpa tanda petik).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teka-Teki Saku Game yang Berhadiah nyata"

Posting Komentar