Aplikasi Pembersih Cache Ampuh dan Ringan untuk Android



Assalamualaikum..

Posting kali ini saya mau merekomendasikan aplikasi pembersi cache yang sangat ampuh dan cepat juga tidak memakan banyak ram.

Aplikasi itu bernama App Cache Cleaner berdasarkan pengalaman saya memakai beberapa aplikasi pembersih cache semuanya bisa diandalkan, tapi App Cache Cleaner lah yang paling hemat Ram, percayalah.







Tap clear untuk membersihkan cache. Seperti aplikasi pembersih cache lainnya App Cache Cleaner juga dilengkapi pembersih resudal files.



Tap clear untuk membersihkan.

Mungkin aplikasi ini minimalis dari tampilan tetapi superior dari performa. Jika kamu ingin mencobanya silahkan ketik "App Cache Cleaner"(tanpa tanda kutip) di kolom pencarian Goggle Playstore.

Gabung juga di Channel bbm dengan mengetikkan pin C001CBB93 ke kolom pencarian channel.

Terimakasih. Semoga bermanfaat.

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Aplikasi Pembersih Cache Ampuh dan Ringan untuk Android"

  1. !!!Free Download RAM Cleaner Super Fast Pro!!! RAM Cleaner Super Fast Pro is an advanced tool to make your droid device lightning fast. It optimizes your phone/tablet ram by killing unused apps running in the background. RAM Cleaner Super Fast Pro offers an widget with which you can kill all unused apps by one tap from the phone home screen. !!!Free Download RAM Cleaner Super Fast Pro!!!

    BalasHapus