Review Urban Rivals Game Kartu Yang Seru

Assalamualaikum..

Urban Rivals game yang pertama kali diluncurkan tahun 2006 versi webnya ini adalah strategy card game mirip yu-gi-oh gitu dan meluncurkan versi androidnya juga sudah cukup lama yaitu tahun 2011 tapi tetap game ini selalu seru. Seseru apa sih? Simak reviewnya:



Gameplay


Gameplay Urban Rivals seperti game strategy cards lainnya yaitu kita memilih kartu untuk ditarungkan tetapi disini kita akan mendapatkan 13 kapsul. Kapsul ini berfungsi untuk meningkatkan attack dan setiap 1 kapsul akan menggandakan attack. Setiap sesudah ronde kita diberikan 1 kapsul.





Disini kita diberi deck untuk menyimpan kartu yang akan dibawa battle. Kamu bisa membawa banyak kartu namun yang bisa ditandingkan hanya 4 kartu itupun diacak jadi kamu ditantang untuk meracik strategi dengan kartu yang tersedia yang sebelumnya telah diacak.

Kamu juga bisa membeli atau menjual kartu. Membeli kartu di market dengan clints yaitu mata uang game ini yang bisa kamu dapatkan dari battle dan dari shop untuk membeli pack kartu yang kuat tetapi membelinya dengan credit dan credit bisa dibeli memakai uang asli.





Presentation


Grafik yang diusung Urban Revals 2D sederhana namun dengan kesederhanaan itulah game ini cukup digandrungi.

Pricing dan IAP


Urban Rivals adalah game freemiun yang disisipi IAP namun kamu bisa kok memainkan game ini dengan nyaman tanpa IAP kecuali jika kamu ingin mempunyai skuat mumpuni yang hanya bisa dibeli ke shop.

Kesimpulan


Urban Rivals cocok buat kamu penggemar game kasual dan yu-gi-oh karena memang game ini mengingatkan kamu pada serial kartun itu. Dan bila kamu gamer yang sibuk game ini worth untuk dimainkan.

Gooplay Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.boostr.Air&hl=in&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Durban+rivals+android

Semoga bermanfaat.

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Urban Rivals Game Kartu Yang Seru"

Posting Komentar