Gak Nyangka! 80% Aplikasi Di App Store adalah "Zombie"



Assalamualaikum..

Nggak nyangka! 80% aplikasi di toko milik Apple itu ada lah "zombie". Apple terakhir kali mengumumkan bahwa App Store menyediakan sebanyak 1.000.000 aplikasi di bulan oktober 2013. Tentunya aplikasi di App Store saat ini telah meningkat tapi 80% nya adalah aplikasi "Zombie"? Come on.

Menurut sebuah study yang dilakukan oleh Adjust, 80 % dari semua aplikasi di App Store adalah "zombie ". Aplikasi "zombie" yang dimaksud bukan game zombie, melainkan aplikasi "mati " , tidak populer atau tidak diminati . Dikatakan , aplikasi di App Store yang paling tidak diminati yang pertama adalah game dan yang kedua adalah buku.

Jumlah aplikasi "zombie" di App Store saat ini lebih banyak dibanding bulan Juni 2013. Pada bulan Juni 2013, jumlah aplikasi "zombie" mencapai 70 %. Beberapa dari aplikasi "zombie " sudah ditarik oleh Apple atau developer. Well , Adjust menyimpulkan bahwa prosentase aplikasi yang layak di App Store hanya mencapai 20 % sedangkan 80 % adalah aplikasi "zombie".

Saya sampai sekarang gak nyangka bisa sebanyak itu. Mungkin itu akan menjadi PR buat apple untuk meningkatkan kulitas konten di tokonya.

Wassalam..

Referensi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak Nyangka! 80% Aplikasi Di App Store adalah "Zombie""

Posting Komentar