Aplikasi Be My Eyes Bantu Penyandang Tunanetra

Assalamualaikum..

Semakin meningkatnya pertumbuhan pengguna smartphone semakin meledak juga jumlah aplikasinya, salahsatunya aplikasi Be My Eyes nih.. aplikasi ini untuk membantu penyandang cacat salahsatunya yaitu Tunanetra agar aktifitasnya semakin lancar.

sumber: gadgetgan.com

Aplikasi ini sudah mempunyai relawan sekitar 3.000 lebih dan 2.000 orang lebih yang sudah terbantu oleh aplikasi ini. Cara kerjanya, Aplikasi ini akan memanfaatkan kamera smartphone dan fitur videochat untuk berikteraksi dengan objek sekitar. Cara menggunakannya memang cukup mudah, pengguna hanya perlu menjalankan aplikasi, kemudian ada semacam customer service (Sang Relawan) yang siap membantu pengguna dari jarak jauh, dan memberitahu benda apa saja yang diperlukan atau untuk melihat Expired di kemasan makanan.


smber: inilah.com

Aplikasi ini baru tersedia di Platform iOS dan akan segera meluncur dalam waktu dekat ini di Platform Android. Kabarnya, Para pengembang sedang mempertimbangkan untuk memberlakukan sistem langganan dan/atau donasi mulai September, saat dana mereka menipis.

So, jangan khawatir dan takut untuk menawarkan aplikasi ini kepada yang membutuhkan. Sangat RECOMMENDED!

Sampai disini saja postingan saya semoga bermanfaat dan kamu semakin gak GAPTEK :v .
Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Aplikasi Be My Eyes Bantu Penyandang Tunanetra"

  1. wahh keren aplikasinya, bisa dicari tahu lebih lanjut untuk jadi bahan dah gan...

    btw, thanks gan :D

    BalasHapus