MyWapBlog.com Resmi Ditutup 15 November 2016 dan Sedikit Cerita Tentangnya


Assalamualaikum..

Ada kabar yang bagi saya pribadi sangat disesalkan yaitu situs mobile-blogger MyWapBlog.com resmi ditutup per tanggal 15 November 2016. Saya sangat sedih kenapa? karena petama kali saya ngeblog dan mengetahui dunia per-blogger-an adalah dari situs tersebut.

Situs Resmi MyWapBlog Indonesia

 

Dimulai Pertengahan 2012

Waktu itu saya baru sekali mengenal dunia internet, saat itu saya belum mempunyai laptop dan hanya mempunya feature-phone yaitu NOKIA X2-01. Dimulai dari rasa penasaran darimana asalnya artikel yang selalu saya baca dan ada salah satu artikel yang saya baca pada waktu itu membahas tentang judul "Teknologi dan Mudahnya Infomarsi pada Era Sekarang" dan kebetulan artikel itu dia memakai Mywapblog sebagai platformnya lalu saya klik, kemudian saya ada di halaman home mywapblog tapi disitu saya tidak langsung membuat blog, saya browsing - browsing dulu dan pada akhirnya bulan april (saya lupa tanggal tepatnya) lahirlah blog pertama saya yang beralamat blogguebanget.heck.in .

Blog Pertama Saya

 

Mengenal Dunia Blogger

Saat itu saya mulai rajin membuat artikel dan browsing - browsing tentang dunia Blogger tentang follow blogger, SEO, monetize, dll.  Sejak saya mengenal mywapblog itulah saya juga mengenal pertama kali dunia blogging dan pada saat itu saya baru kelas 1 SMK dan ngeblog hanya menggunakan feature-phone saya dan browser Opera Mini . Pada akhirnya saat saya kuliah dan mempunyai Laptop dengan berbagai alasan saya pindah platform ke Blogger.com dan sampai sekarang bertahan, namun saya tidak menghapus blog itu dikarenakan sangat memorable dan saya sangat menghargainya. :'v

Penutup

Situs MyWapBlog.com yang di ciptakan oleh Mr. Arvind Gupta saya sangat berterima kasih karena berkat beliau beserta platformnya saya sudah sampai sejauh ini dalam dunia blogging (Walau masih noob) dan saya sangat mencintai dunia ini. So, saya sebetulnya sangat sedih namun apa yang sudah lahir pasti akan pergi begitu juga MyWapBlog platform yang sangat berjasa bagi saya ini akan pergi. Sekali lagi saya sangat berterima kasih dan semoga sukses selalu bagi Mr. Arvind Gupta jasamu akan selalu ku ingat. :')

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MyWapBlog.com Resmi Ditutup 15 November 2016 dan Sedikit Cerita Tentangnya"

Posting Komentar