5 WALKMAN Paling Unik Dan Canggih Pada Masanya




Dulu jaman 80 an sampai awal 90an pasti yang punya pemutar music Walkman milik sony pasti udah terasa gaya banget tenteng ke sekolah, kantor maupun kuliah berasa paling hits pada masanya. Ada juga kaset tape nya yang bentuknya sangat ikonik dan mudah kusut, bila sudah kusut kita biasa membetulkannya dengan pensil, sangat klasik ya.

Pemutar music satu ini memang sangat memorable banget  bentuknya yang sangat unik dan beragam, dan berikut 5 bentuk WALKMAN paling unik dan paling mewah pada masanya yang mungkin bisa bikin kamu nostalgia.



1.    Sony Walkman TPS-L2



Pertama, ada sony Walkman TPS-L2 bukan hanya unik nih, tapi Walkman ini memang Walkman keluaran pertama dari Sony pada tahun 1979. Selain bentuknya yang klasik banget Walkman ini juga ada di film Guardian Of The Galaxy juga loh keren kan.

2. Sony Walkman Sport WM-B52



Kedua, ada Sony Walkman Sport WM-B52 anak 90an yang pada jogging udah paling gaya kalo sambil nentengin Walkman ini selain memang seri sport Walkman ini juga warnanya mencolok banget dan dianggap keren kala itu.

3. Sony Walkman WM-101




Ketiga, sony Walkman WM-101 yang unik dari seri ini adalah pilihan warna yang mencolok serta beragam yang bisa membuat anak – anak 90an bingung ingin membeli yang mana dan perangkat ini baterainya bisa diisi ulang, tentu kelihatan canggih kala itu.

4. Sony TCD-D3



Keempat, Sony TCD-D3 Walkman ini diperkenalkan pada tahun 1987 dan canggih nya  Walkman ini yang pertama bisa merekam suara dan ada mic eksternalnya juga sehingga, para wartawan kala itu sering kali menggunakan Sony TCD-D3 nya untuk merekam sebuah wawancara.

5. Sony MZ-1



Kelima, terakhir ada Sony MZ-1 ada yang pernah pakai? Walkman ini dirilis tahun 1992 dan uniknya Walkman ini tidak memakai kaset tape melainkan memakai mini disc atau disket khusus. Wah.. unik dan canggih (pada masanya :v) ya..


Nah itulah 5 walkman unik yang dulu mungkin pernah menemani masa – masa bandel, gaul dan alaynya jaman itu namun jaman ketenarannya Walkman juga disertai dengan lahirnya band – band dan penyanyi berkualitas sehingga penikmat music kala itu sangat dimanjakan. Ada yang pernah pakai diantara kelima Walkman diatas?

 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 WALKMAN Paling Unik Dan Canggih Pada Masanya"

Posting Komentar