Review Flash Disk Cantik Sandisk Double Drive m3.0



Assalamualikum..

Terasa sudah sangat lama sekali yah saya tidak mengupdate lagi blog ini dengan konten – konten recehnya dan akhirnya saya ada rejeki lebih walau receh sehingga saya bisa mereview Flashdisk Sandisk Dual Drive m3.0 dalam episode RBR (Review Barang Receh).





Yak, saya membuat episode seperti ini adalah melainkan untuk mereview barang – barang receh. Bukan, bukan kualitas barangnya yang receh namun range harga barang – barang yang akan di review ini dibawah 200 ribu. Harapan saya membuat artikel seperti ini adalah agar manfaatnya bisa lebih luas lagi untuk kamu yang berbudget pas – pas-an (kaya saya) dan ingin gadget harga kere tapi hore, dan kemungkinan (Doakan saja) bakalan ada versi videonya.


Lanjutt...




Saya kedatangan barang yang saya beli dari Lazada dan langsung saya unboxing dan mereview Falshdisk ini.. Ini lah Si Cantik Flashdisk Sandisk Dual Drive m3.0.
Baca juga : MOBILE JOYSTICK Untuk Mobile Gaming, Apakah Diperlukan? 
Falshdisk ini bermaterial full plastik tapii yang saya suka dari Flashdisk ini yaitu Built Quality-nya yang cukup bagus dan ga terkesan murahan ada design seperti kulit jeruk di bagian sekitar bacaan SANDISKnya. Ya.. menurut saya ini yang membedakan  Flashdisk DD m3.0 dengan Flashdisk yang lainnya bahkan dengan yang Dual Drive juga. Cantik deh pokoknya..





Dan dibandingkan Flashdisk Dual Drive yang lainnya, Flashdisk ini mempunyai ukuran yang sangat imut sehingga mudah hilang hahaha.. tapi kalo ini sih bagaimana kitanya yah kalo kata orang sunda mah kalo kitanya Limperan (pelupa) yaaa.. FD ini lumayan nyusahin buat dicari haha.. Namun sisi baiknya FD ini bisa kamu simpan dimana saja.




Ga seperti FD Sandisk yang dulu pernah saya beli yang didalamnya ada software Sandisk untuk mengunci file seperti brangkas, di FD m3.0 ini dalemnya kosong banget ga dikasih apa – apa.

Bagaimana dengan kecepatan tranfer filenya?



Seperti yang ada dikemasannya, Sandisk DD m3.0 ini menjanjikan kecepatan tranfer FD to Computer sebesar 130MB/s. Ingat, ini adalah kecepatan drive to computer bukan sebaliknya. Dan saat saya tes mengcopy folder sebesar 3,86GB, waktu transfernya lumayan kenceng tetapi, disaat saya tes transfer file dari computer to drive kecepatannya eeeee biasa aja ga cepet – cepet banget tapi ga lambat. So, kecepatan seperti itu sih ga mengganggu buat saya ya, buat saya looh..

Dengan harga yang saya beli sekitar Rp.105.000 untuk versi 16GB dan ini ori bukan kw – kw-an yang ukuran yang tertulis berbeda dengan real. Bukti kalo FD ini ori adalah ada hologram stiker di kemasannya. Seperti ini..



Sebenarnya, masih ada lagi sih cara buat cek FD Sandisk palsu atau asli tapi mungkin akan di bahas di artikel selanjutnya.

Untuk harga Rp.105.000 FD m3.0 ini sangat – sangat saya rekomendasikan untuk menemani aktivitas kamu untuk penyimpanan darurat atau sementara karena yang ini cuma versi 16GB-nya. Ya.. kalo kurang mungkin kamu bisa membeli yang versi 32GB juga ga akan membuat kamu rugi dengan kualitas yang diberikan. Oh, iya kalo yang ori, akan memeberikan garansi 5 tahun jadi kamu jangan khawatir bila FD ini rusak dan ada file penting didalamnya karena bisa kamu bawa ke service centernya.

Begitulah review saya kepada si cantik FD Sandisk Double Drive m3.0 ini semoga artikel ini bisa menjadi patokan beli atau tidaknya FD ini. Sekian..

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Flash Disk Cantik Sandisk Double Drive m3.0"

Posting Komentar