REVIEW Game Android Flappy Bird Yang Bisa Bikin Kamu Greget!



Assalamualaikum..

Flappy Bird adalah game casual endless runner yang dibuat oleh Nguyen Ha Dong yang dibawah naungan bendera dotGears Studio, meskipun itu bukan nama perusahaan, karenabhanya dialah yang berada di dotGears Studio.

Dan kesempatan kali ini saya akan mereview sedikit game ini, yang sebenarnya sudah ada untuk ios dan android pada tahun 2013 namun mendadak tenar di awal tahun 2014 karna banyak diperbincangkan di media sosial seperti twitter, banyak yang mentwit dengan hastag #flappybird .



Grafik
Grafik game ini bernuansa 8-bit sehingga mengingatkan kita pada game nintendo seperti Super Mario.



Gameplay
Gameplaynya sangat sederhana cukup dengan mengetuk jari ke
layar untuk membuat si burung terbang, dan burung itu diharuskan melewati pipa-pipa berwarna hijau. Tidak ada tantangan atau cerita lain!

Pemain akan mendapat skor 1 (satu) jika berhasil melewati satu pipa.



Nah, di sinilah tantangan memainkan Flappy Bird. Membuat si burung melewati pipa adalah hal yang sangat sulit. Jika waktu sobat mengetuk layar tidak tepat, maka si burung terbang akan menabrak pipa. Dan, sobat harus mengulang game ini dari awal.

Rasa penasaran semakin menjadi jika sobat melihat skor. Setelah bermain berkali-kali dan berulang-ulang, ternyata skor yang sobat dapatkan hanya 6 (enam). Pasti sobat main lagi donk.. buat nambah skornya. Nah, disitulah rasa gregetnya dapet karna gak mudah sobat mendapatkan skor 20.



Kesimpulan
Menurut saya, game ini adalah game casual tersulit yang pernah saya mainkan, tetapi bisa membuat saya agak sedikit addict. So, game ini sangat asyik dimainkan pada waktu luang.

Flap Your Wings To Fly...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIEW Game Android Flappy Bird Yang Bisa Bikin Kamu Greget!"

Posting Komentar