Vitamin Murah Buat Yang Sering Menatap Layar

Assalamualaikum..

Sudah banyak tips-tips diluar sana yang menjelaskan agar mata kamu tetap sehat buat kamu yang suka menatap layar dengan waktu yang lama. Karena jaman sekarang itu bisa dikatakan Gadget adalah nyawa kedua, bila tidak ada gadget seseorang bisa panik dan lesu. Aktivitas sosial media yang katanya banyak menjangkit kaum muda indonesia ini dapat mempengaruhi mata karena mata jadi banyak bekerja didepan layar, jarang berkedip dsb.

Nah disini saya hanya memberikan informasi bahwa ada vitamin yang bermanfaat banget buat mata kamu namanya IPPI Vitamin A.







Yap, dengan harganya yang ramah dikantong yaitu antara 3000-4000 rupiah kamu sudah mendapatkan 50 tablet vitamin A wow..

Manfaat vitamin A antara lain:

Untuk Kesehatan Mata

Kekurangan vitamin A akan mengacu kepada penglihatan yang kurang tajam. Hal ini di sebabkan senyawa retinol yang terkandung dalam vitamin A tidak bisa mentransmisikan sinyal cahaya kepada otak sehingga retina yang bekerja menerima sinar yang berasal dari sinyal - sinyal molekul tidak dapat di proyeksikan
untuk menerjemahkan gambar-gambar diotak kita.

Menjaga Imun Tubuh

Kekurangan vitamin A menjadikan rapuhnya sistim imun atau kekebalan tubuh disebabkan oleh mikro organisme parasit dan senyawa toksin yang sering menyerang sel darah putih sehingga tubuh kita mudah terserang penyakit.

Antioksidan

Dengan mengkonsumsi vitamin A dapat menurunkan resiko pembentukan sel kanker, mencegah rusaknya materi genetik dan mencegah proses penuaan dini pada kulit.

Dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit informasi dari saya. Semoga bermanfaat.

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vitamin Murah Buat Yang Sering Menatap Layar"

Posting Komentar