Review Games Hungry Shark Evolution Grafik Makin Mantap



Assalamualaikum..

Games Hungry Shark game yang sudah cukup banyak sequel dari Hungry Shark 1 sampai 3 dan yang terbaru bernama Hungry Shark Evolution. Mau tau bagaimana reviewnya simak!

Gameplay

Gameplay sepertinya tidak terlalu berbeda kamu memainkan seekor hiu yang selalu lapar, makan semua hewan dan manusia yang berada di hadapannya. Kamu bisa menggunakan tilt atau D-pad untuk mengendalikan sang hiu. Kamu cukup dekatkan mulut aang hiu pada hewan otomatis mulut sang hiu akan menganga dan memakannya.

Kamu juga bisa tap dimana saja pada layar untuk membuat hiu melesat lebih kencang, namun ini hanya bisa digunakan secara terbatas. Setelah boost habis maka kamu harus menunggu sampai bisa digunakan kembali. Boost ini berfungsi untuk mengejar beberapa mangsa yang sangat cepat seperti barracuda dan juga bisa digunakan untuk meloncat tinggi dari air untuk menangkap pelican yang sedang terbang.






Kamu memiliki HP yang berada di kanan atas layar yang akan terus berkurang dan hanya bertambah jika kamu memakan seauatu. Game juga akan berakhir juka HP kamu habis.

Setiap hiu berbeda HPnya, semakin bagus hiu kamu semakin bagus juga HPnya. Kamu dapat melakukan evolution hiu dengan membesarkan hiu sebelumnya sampai 100% maka hiu berikutnya akan keluar namun kamu juga harus membelinya.



Yang unik di game ini adalah kamu bakal menemukan manusia yang sedang diving atau bersantai di pantai dan tentunya kamu bisa memakan manusia itu.

Setiap kamu bermain kamu berada ditempat yang sama namun, tempatnya cukup luas dan cukup dalam untuk membuat kamu tidak cepat bosan bahkan bila kamu menyelam kebawah kamu bisa menemukan ikan yang aneh-aneh.

Di game ini juga kamu dapat mengupgrade hiu kamu agar dapat lebih cepat, lebih cepat mengunyah, lebih kuat dll.



Presentation

Hungry Shark memiliki grafis 3D yang cukup memukau, kamu dapat mengetahui bahwa lautan ini mempunyai dimensi kedalaman yang cukup berbeda pokoknya top deh.

Pricing and IAP

Hungry Shark Evolution dipersembahkan secara gratis namun disisipi IAP. Mata uang di game ini terbagi menjadi 2 yaitu gold dan diamond. Gold mata uang yang bisa didapat langsung dari game sementara diamond adalah mata uang yang didapat dari uang nyata. Di store terdapat perlengkapan sirip dan aksesori yang lain yang kebanyakan bisa di beli oleh gold.

Proses grindingnya juga pada tingkat menengah, tidak terlalu mudah tetap butuh beberapa kali usaha.

Kesimpulan

Dari segi gameplay sepertinya hampir sama dengan sequel sebelumnya namu dengan grafis yang lebih keren. Untuk membunuh waktu diperjalanan game ini cocok untuk kamu coba.

GooglePlay link: https://play.google.com/store/apps/details?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C1673575637

Semoga bermanfaat.

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Games Hungry Shark Evolution Grafik Makin Mantap"

Posting Komentar