Review Rivals At War:Firefight Game Shooter Sekaligus Strategi yang Seru



Assalamualaikum..

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview game yang unik dari developer Hothead. Rivals At War:Firefight game third person shooter (TCG) memang seperti game shooter pada umumnya namun ada keunikan lain digame ini mari simak reviewnya.



Game ini bukan sekedar game tembak-tembakkan namun ada juga strateginya dimana kamu akan diberikan beberapa kartu pada awalnya, kartu-kartu itu adalah berisi kartu strategi entah itu defense, menyerang dll. Kartu-kartu itu akan kamu pakai atau tidak sama sekali saat pertandingan, akan diberi 3 slot untuk kamu meracik strategi.

Setiap kamu selesai bertandin/war kartu kartu itu akan hilang dan jika habis kamu bisa membelinya di store.





Core game ini adalah kamu untuk memperebutkan wilayah dimana setiap arena akan ada suatu wilayah yang ditandai garis segilima yang bewarna kuning kamu harus berdiri diatasnya dan melindunginya dari semua musuhmu. Oh. Ia kamu disini tidak sendirian karena kamu akan diberi tim.





Untuk quickmatch kamu akan diberi musuh dengan cara matchmaking sehingga kamu gak bisa memilih musuh sendiri tapi tenang, sistem matchmakingnya akan mencarikan lawan yang dianggap sepadan denganmu.

So, tunggu apa lagi silahkan langsung unduh di smartphonemu.

Playstore link DISINI
iTunes link DISINI

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Rivals At War:Firefight Game Shooter Sekaligus Strategi yang Seru"

Posting Komentar