Creative Destruction : Game Battle Royale Yang Unik Namun Masih Sepi!


Assalamualaikum..

Game ber-genre Battle Royale adalah sebuah genre game yang sedang hype tahun ini mungkin game - game genre ini langsung head to head dengan game - game ber-genre MOBA apalagi di mobile. Nah sedikit cerita, dulu game yang ada di smartphone "kentang" saya ini adalah game Arena Of  Valor saja tapi, karena game battle royale sedang hype saya pun penasaran ingin mencoba game ber-genre battle royale ini.

Akhirnya setelah saya lihat - lihat di youtube dan baca - baca artikel saya pun memutuskan untuk meng-install Free Fire dan saya enjoy dengan game itu. Tetapi, seiring dengan berjalannya waktu saya bosan dengan itu game dan kebetuan saya melihat iklan PUBG di televisi, langsung lah saya mendownload game-nya. Temen - temen saya pun banyak yang meng-install game tersebut dan saya sering mabar dengan mereka. 


Nah, setelah 1 bulan saja saya merasa jenuh juga karena experience saya bermain PUBG hampir sama seperti saat saya bermain Free Fire memang PUBG itu better dari beberapa sisi dibanding Free Fire tapi ya experience saya itu sama saat memainkan kedua game tersebut. Mulailah saya mencari game battle royale kembali yang unik dan beda dari kedua game yang sudah saya mainkan sebelumnya. Dan saya pun mendapatkan Creative Destruction ini.
Baca juga : 2 Games Horror Android Yang Wajib Kamu Coba
Katanya, game ini banyak kesamaan dengan game MAHA POPULER FORTNITE, yap memang betul saat saya liat video kedua game di youtube tapi, disini saya tidak akan membandingkan atau mengkait - kait kan kedua game tersebut karena saya belum pernah memainkan foortnite baik di PC maupun di Mobile maklum hape kentang :').


Untuk Gameplay game yang suka di sebut CD ini (bukan cd yang lain ya gan :v) sama dengan game battle royale lainnya yaitu, kita dilemparkan :v disebuah pulau dengan 100 orang dan kita harus jadi "The Last Man Standing" tapi, ada faktor uniknya yaitu di game ini kalian bisa Building! yap kalian bisa membuat tembok - tembok yang bisa membantu kalian untuk menaiki rumah, atau  membuat bangunan unik sampe defense saat kalian sedang head to head shooter dengan musuh.

Kalau saya sendiri sangat suka sekali dengan adanya fitur buiding ini karena dengan ini kita juga dituntut se-kreatif mungkin untuk membuat building sambil defense loncat - loncat menembaki musuh, itu  kalo kalian udah bisa cepet ngebuildingnya bisa ampe jari kalian keriting :v.
Baca juga : World War Heroes : Penembak WW2 Game Yang Membawamu Ke Suasana Perang Dunia 2
Nah, nge-building itu kita memerlukan resource dan resource itu didapatkan saat kita menghancurkan rumah, mobil, pohon dll menggunakan alat yang bernama "Destructor".



Didalam game match nya kita dapat membuat beberapa tools dan jebakan seperti sarang lebah, Coke Propeller, Doll Decoy, Solar Warmobile, Springboard dll. Sedikit tips nih menggunakan tools favorit saya yaitu Springboard jadi saat kalian kepepet dikejar oleh bluezone kalian membuat building ke atas sampai tinggi yang menyerupai seperti tanjakan nah, apabila sudah dirasa tinggi kalian simpan Springboard tadi di ujung buildingnya lalu kalian akan dilempar dan kalian akan terjun menggunakan parasut, cara ini lebih cepat dan efektif dibanding kalian lari atau menggunakan Coke Propeller.

Slot senjata disini juga lebih dari 3, sebenarnya kita diberi 5 slot yang bisa kita isi dengan darah dan persenjataan bila kalian memang tidak butuh heal kalian bisa mengisi kelima slot itu dengan senjata semua. Brutal!!!


Ada 2 mode di game yaitu Classic Mode ya mode battle royale pada umumnya dan 1 lagi mode nya beda - beda selalu ber-ubah - ubah waktu saya dulu baru main game ini ada mode seek and fire dan sekarang yang paling baru mode quick match. Kalian juga dapat bermain solo, duo, squad dan fire tim (bermain tim terdiri dari 5 orang).
Baca juga : ALASAN MENGAPA 2 GAME YANG TERINSTAL DI SMARTPHONE ADALAH IDEAL
Nah yang sangat disayangkan adalah..... game ini masih sepi di indonesia karena saat saya memainkannya sangat sedikit menemukan player indonesia bahkan di chat servernya pun jarang ada orang indonesia namun, perlahan tapi pasti game ini terus meningkat karena makin kesini saya sering menemukan player indonesia bahkan saya sudah mempunyai squad clan yang isinya semua player indonesia. So, game ini growing sedikit demi sedikit.


Sebenarnya masih banyak lagi hal - hal lainnya dari game ini yang sangat ingin saya tulis namun nanti malah kepanjangan dan kalian males buat bacanya jadi segini saja cukup untuk menggambarkan game "unik" ini kepada kalian.

Buat kalian yang sudah jenuh dengan terlalu "Real"nya game battle royale pada umumnya dan ingin merasakan hal yang berbeda (unik) dalam bermain game battle royale kalian bisa meng install game ini, sangat menyenangkan!

Oh.. iya game ini juga memiliki versi PC baik yang biasa atau versi Steam silahkan download langsung di websitenya creative-destruction.com atau di toko OS kalian masing - masing.

Itu lah tadi sedikit review dari experience saya memainkan game Creative Destruction : Game Battle Royale Yang Unik Namun Masih Sepi! .  Mari kita ramaikan!

Nick CD : irfankurrr

Instagram : irfankurrr


Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Creative Destruction : Game Battle Royale Yang Unik Namun Masih Sepi!"

Posting Komentar