Fitur Experimental Chrome Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!!

Sumber : miro.medium.com

Assalamualaikum wr wb..

Tentu banyak dari kamu - kamu - kamu - kamuuu (pake nada cowboy junior wkwkwk :v) yang sudah tahu dan telah menggunakan sebuah browser di smartphone kamu seperti Mozilla Firefox, Chrome, Opera Mini dll.

Nah, bagi kamu pengguna Android pasti sering kan menggunakan browser Chrome, browser bawaan Android itu punya fitur Experimental loh yang saya yakin masih banyak dari kamu yang belum tahu tentang fitur ini di browser Chrome. Caranya kamu tinggal ketik chrome://flags di address bar untuk langsung masuk ke menu fitur experimental.

 


Disini kamu akan menemui fitur - fitur keren yang bisa kamu coba, seperti fitur Smooth Scrolling yang akan membuat scrolling kamu menjadi lebih halus, ada juga Parallel Download yang memungkinkan kamu mendownload apapun dengan lebih cepat seperti halnya kamu menggunakan Internet Download Manager (IDM) di PC kamu, ini beneran loh kerasa banget perbedannya, wajib coba!!
Baca juga : Cara Mengaktifkan Kunci Sidik Jari Di Whatsapp
Lalu ada Dark Mode bertujuan untuk merubah tema Crome menjadi hitam, bakan bukan hanya tema browsernya saja yang berubah tetapi juga web yang kamu buka menjadi bertema hitam wow!!



Dan masih banyak fitur - fitur keren lainnya yang bisa kamu coba. Untuk mengaktifkan dan mematikan fiturnya cukup meng-ennable atau men-disabblenya dan untuk mematikan semua fitur yang telah diaktifkan, kamu hanya tinggal mengklik tombol "Reset all to default" di pojok kanan atas.
Baca juga : Apa Bisa Menyimpan Story Whatsapp Teman Tanpa Screenshoot? Bisa Doooong!!


Nah, sekarang kamu tahu kan fitur - fitur keren yang ada di browser Chrome, kamu bisa mengutak - atik fiturnya sehingga makin membuatmu nyaman dalam ber-internet ria..

Instagram @irfankurrr

Wassalamualaikum wr wb..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Experimental Chrome Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!!"

Posting Komentar