Review Eredan Arena Game TCG yang Memerlukan Keberuntungan



Assalamualaikum..

Waktu itu saya pernah meReview game TCG Urban Rivals Kali ini saya akan mereview game yang hampir serupa yaitu Eredan Arena yap game TCG (Tradding Card Game) dan strategi juga namun ada yang menarik di game ini mari kita ulas.





GAMEPLAY



Game dari developer FEERIK ini sepertinya hampir sama seperti game tradding card dan strategi lainnya kamu bertarung memakai kartu.



kamu diberikan 5 kartu yang akan dibawa dan disaat kamu bertarung kamu akan ditampilkan 3 kartu secara random dan bila kartu 1 sudah dipakai kartu sisanya akan bermunculan.



Game ini menggunakan sistem dadu jadi selain kamu harus meracik strategi yang jitu kamu juga membutuhkan keberuntungan untuk mewujudkan setiap stratregi/taktik kamu.



Jadi, mungkin hal ini yang membedakan game ini dengan game lainnya.

PRESENTATION



Grafik yang diusung Eredan Arena adalah 3D dan effect yang cukup lah.

PRICING dan IAP





Kamu bisa saja memainkannya tanpa IAP namun bila menginginkan monster yang kuat kamu harus mengeluarkan uang sungguhan. Proses grindingnya juga tidak cepat namun juga tidak lambat.

KESIMPULAN



Mungkin game ini cocok bagi yang ingin menguji keberuntungan, karena memang strategimu akan mulus jika proses dadunya juga mulus.

Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.feerik.eredanbattle&hl=in&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Deredan+arena+android

Apple Appstore: https://itunes.apple.com/us/app/eredan-arena-collectible-card/id693995703?mt=8

Semoga bermanfaat.

Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Review Eredan Arena Game TCG yang Memerlukan Keberuntungan"