5 Portal Berita Teknologi Yang Recommended Untuk Para Pelaku IT

Assalamualaikum..

Kali ini saya akan merekomendasikan beberapa Portal Berita Teknologi yang top markotop. Saya yakin pasti beberapa reader blog saya ini sudah tau tentang Portal Berita yang akan saya rekomendasikan ini bahkan ada yang sudah tahu sejak dulu. Oke, mau tau apa aja? Berangkatt..

Tech In Asia


Techinasia.com























Tech In Asia adalah komunitas online pelaku startup di Asia. Nah, ada 3 hal yang paling saya suka dari situs ini yaitu Podcast, TechJob dan AMA (Ask Me Anything). Podcast yaitu acara ngobrol - ngobrol bareng host nya Techinasia dan tamu dari berbagai kalangan yang berhubungan dengan teknologi. TechJob satu artikel mengenai lowongan kerja sehingga buat kamu yang masih nganggur hehe.. wajib liat Tech job. Kalau AMA nih kaya kalian bisa bertanya pada satu narasumber biasanya narasumbernya seseorang dari Startup, kalian sangat bisa mengambil banyak ilmu dari sesi AMA ini.

CodePolitan

CodePolitan.com

Codepolitan.com adalah media online yang ditujukan untuk programer Indonesia sebagai tempat bacaan dan sumber informasi dunia pemograman dan teknologi. Sebagai sebuah website media, Codepolitan mencoba menghadirkan berbagai konten yang berkualitan yang menginspirasi dan menambah wawasan seputar dunia pemograman. Codepolitan.com juga lagi bagi - bagi ebook gratis nih jangan ampe kelewatan.

DailySocial


DailySocial.id

DailySocial.id adalah media informasi yang fokus di informasi, opini dan discovery.

Visi dan Misi dari tim DailySocial adalah untuk menjadi penyedia informasi seputar teknologi dari masyarakat ke berbagai kalangan. Kami percaya kalau teknologi bukanlah milik geeks dan nerds dan kepercayaan ini tercermin di motonya yaitu : Teknologi untuk semua. Nah, yang suka dari situs ini adalah video blusukannya ke berbagai markas startup. bagi para enthusiast startup wajib mengunjungi portal ini.

KopiDev


Kopidev.com

kopidev adalah media teknologi terkemuka, berisi informasi terbaru seputar teknologi, pemograman, startup, event dan bisnis. Kalo yang ini hampir sama seperti codepolitan.com tapi situs ini dikhususkan bagi para developer.

WinPoin

WinPoin.com

WinPoin adalah portal komunitas pengguna Windows dan Windows Phone terbesar di Indonesia. Situs ini membahas berbagai hal seputar Microsoft, Windows, Windows Phone, PC, Gadget dan hal seputar teknologi lainnya. Udah kebayang kan ini situs buat siapa? Yap! buat penguna Microshot tapi buat yang engga juga bisa sih karna bisa nambah pengetahuan tentang Sistem Operasi yang dikeluarkan oleh Microsoft ini.



Nah, itu dia beberapa Portal Berita Teknologi yang saya rekomendasikan. Bila kamu mau merekomendasi sebuah situs juga langsung saja berkomentar. Wassalam.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Portal Berita Teknologi Yang Recommended Untuk Para Pelaku IT"

Posting Komentar