Game Clash Royale Sudah Dapat Dunduh di Playstore Sekarang Juga

Assalamualaikum..

     Baru saja saya mendapatkan notifikasi dari smartphone Android saya bahwa Clash Royale sudah dapat diunduh sekarang juga notifikasi ini muncul karena saya sudah Pre-Register sebelumnya gamenya gratis kok.

     Bagi yang belum tahu game Clash Royale adalah game keluaran terbaru dari Developer SUPERCELL yang juga developer dari game Bom Beach dan game super fenomenal Clash Of Clans.







Ya.. Kira - kira seperti itu gambaran pas saya mainkan game Clash Royale dari SUPERCELL. Saya juga membuatkan videonya bagi yg penasaran langsung aja. Berangkaattt...




Yap serukan.. Langsung aja unduh di smartphone Android kalian.. Saat ini game Clash Royale hanya tersedia di OS Android untuk OS yang lain tunggu saja. Wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Clash Royale Sudah Dapat Dunduh di Playstore Sekarang Juga"

Posting Komentar